Camfrog Terbaru 6.18.622 Tanpa Iklan


Halo sobat CC ( Cafe Camfrog ) kali ini saya akan memberikan software yang mungkin menurut anda bermanfaat, yaitu Camfrog No Ads / Tanpa Iklan. Camfrog ini diberikan untuk anda pengguna Camfrog Free. Bagi anda pengguna Camfrog PRO tidak lah harus menggunakan cara ini, karena pada dasarnya jika pengguna Camfrog PRO sudah dapat menghilangkan iklan dengan cara klik hide iklan yang ada pada Camfrog PRO anda. Camfrog Tanpa Iklan sengaja di buat untuk anda yang merasa sedikit terganggu akan adanya Iklan saat anda berselancar di room Camfrog. Dengan menggunakan software Camfrog dari Cafe Camfrog anda sudah merasa yakin bahwa blog ini memberikan tips dan memberikan software yang benar-benar terpercaya. Banyak dari blog dan tips trik lain yang sengaja memanfaatkan berbagai software yang berkaitan dengan Camfrog yang fungsinya sebagai phissing, hacking dan lain-lain. Disini anda bisa mendapatkan berbagai macam informasi tentang Camfrog dengan benar, tanpa adanya hacking dan lain-lain.
Camfrog Tanpa Iklan / No Ads ini sengaja diberikan Gratis untuk anda pengguna Camfrog Free atau yang belum menggunakan Camfrog PRO. Bagaimana cara menggunakan Camfrog Tanpa Iklan ini?
Cara nya mudah sekali, saya akan jelaskan beberapa cara nya dibawah ini.
Langkah-langkah yang harus anda lakukan adalah :
1. Silahkan anda download Camfrog nya disini
2. Extract file nya
3. Hapus semua file yang ada di folder Camfrog Video Chat
4. Copy paste hasil Extract yang tadi kamu download di dalam folder Camfrog Video Chat
5. Enjoy

NB: Jika anda menemukan hal seperti ini


Saya sarankan untuk tidak menggunakannya terlebih dahulu sebelum anda ADD setiap Room atau bilik percakapan yang biasa anda kunjungi. Jadi anda hanya akan memanfaatkan List Room yang sudah anda ADD terlebih dahulu BUKAN !! dari Room list seperti pada gambar di atas, atau jika anda ingin menggunakan Camfrog Tanpa Iklan yang ada Room list silahkan anda Download Camfrog 6.14 Tanpa Iklan


Itulah sedikit penjelasan yang bisa saya berikan, untuk anda yang belum jelas silahkan tinggalkan komentar anda, jangan lupa di share like dan di komentari agar penulis lebih semangat memberikan tutorial-tutorial Camfrog secara gratis. Salam Camfroger

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar