Free Download Manycam 4.1.0.12 PRO Full Version | Cafe Camfrog


Saya akan membagikan tips lagi lagi dan lagi untuk sobat nongkrong. Kali ini adalah Manycam. Sebelumnya saya akan membahas sedikit apa itu manycam? Manycam adalah program tambahan yang dapat di adopsi dengan program Camfrog dan dapat membantu proses rectract pada software camfrog. Salah satu contoh manycam bisa untuk menambahkan picture atau gambar, menambahkan Video dan bisa merekam video orang lain, serta dapat menampilkan layar desktop yang ada di layar komputer. Manycam ini juga menawarkan banyak konten-konten bagus di dalam nya yang meliputi effect, background dan photo box untuk sobat. Jadi untuk apa lagi bingung tentang bagaimana cara nya tampil menarik di hadapan orang yang ingin melihat sobat? Jadi langsung saya saya berikan Free untuk anda pengguna Camfrog dan media chat lain nya dengan Manycam yang terbaru dan Full Version. Langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk menggunakan Manycam ini adalah :
1. Webcam ( web camera ) bisa sobat dapatkan di toko-toko komputer assesories.

2. Manycam, bisa anda dowonload di bawah
3. Instal Manycam nya



4. Setelah proses instalan selesai silahkan tutup program Manycam yang otomatis launch
5. Buka folder Crack dan copy dan paste kan crack nya di directory instalan sobat



5. Silahkan sobat replace atau sobat timpah dengan yang dari instalan sebelum nya

6. Selesai. Silahkan sobat buka software nya

7. Selamat. Manycam sobat sudah berhasil menjadi full version. sobat dengan bebas menggunakan semua fitur-fitur yang ada di dalam software nya.

Baca Juga : Download Camfrog Android Tanpa Iklan Terbaru

Sekian dari saya, semoga tutorial kali ini bisa bermanfaat dan berguna untuk sobat nongkrong

Download file Manycam Dan ini adalah yang terbaru silahkan cek disini
Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar